Pages

ATAP KLIPLOK LYSAGHT | HARGA ATAP ZINCALUME COLORBOND

Harga Atap Kliplok Lysaght – Produk atap kliplok lysaght merupakan salah satu atap yang terbuat dari bahan zincalume yang memiliki kombinasi kekuatan profil, tahan terhadap berbagai cuaca dan sangat multifungsi. Penerapan atap kliplok lysaght ini sangat cocok bila diaplikasikan untuk dinding atau atap gudang (bangunan industri), bangunan komersil, dan juga bangunan perumahan.

Mengusung teknologi terbaru dalam proses pembuatan atap yang tahan terhadap segala macam kondisi dan juga estetika, Bluescope telah menerapkan teknologi profil kuncian dan juga ‘concealed fastening system’ yang mana dengan teknologi terbaru ini memungkinkan atap kliplok lysaght dapat digunakan dalam berbagai aplikasi kelandaian bangunan sehingga bisa tampil secara horizontal maupun vertikal.


Atap Zincalume Kliplok Lysaght
Atap Zincalume Kliplok Lysaght

ATAP KLIPLOK® adalah lembaran profil baja ringan yang memiliki kombinasi kekuatan profil, tahan cuaca dan multifungsi untuk atap maupun dinding. Teknologi profil kuncian dan juga “concealed fastening system” memungkinkan untuk digunakan berbagai aplikasi kelandaian bangunan hingga tampilan secara vertikal dan horizontal.
KEUNGGULAN "LYSAGHT KLIP-LOK"®
  • “Concealed fastening system” – teknologi kunci tersembunyi dibawah lapisan, menghindari potensi kebocoran serta tampilan bersih tanpa sekrup
  • Material baja lapis ringan terbaik sehingga baik untuk penggunaan bantang panjang dan mengurangi biaya konstruksi dengan efisiensi jumlah tumpuan (gording)
  • Mampu digunakan untuk penutup atap dengan sudut elevasi rendah (min 2 derajat) dan tampilan dinding sehinggga memberikan sentuhan modern untuk bangunan rumah
  • Dengan pilihan warna standard sesuai dengan tren modern
  • Dapat berfungsi untuk atap dan dinding
  • Ketebalan yang dapat disupply (BMT) 0,40mm, 0,45mm, 0,50mm, 0,55mm, 0,60mm
  • Lebar efektif 406 mm dengan tinggi gelombang 41 mm
Atap Zincalume Kliplok Lysaght

Spesifikasi Atap Zincalume Kliplok Lysaght
Berat Atap Zincalume Kliplok Lysaght
Jarak Gording Atap Zincalume Kliplok Lysaght
Baut Screw Atap Zincalume Kliplok Lysaght

Spesifikasi Bahan Zincalume
Spesifikasi Bahan Colorbond Thermatech