Pages

GENTENG UPVC ELITE ROOF


ELITE ROOF adalah produk baru UPVC Tile dari EXCEL yang terbuat dari bahan UPVC dengan lapisan ASA/PMMA (acrylic)ELITE Roof merupakan bukti Komitmen EXCEL untuk terus melakukan inovasi, penelitian dan pengembangan produk-produk handal untuk pelanggan setia kami.

Alternatif baru untuk atap / genteng Anda, dimana kebiasaan masyarakat Indonesia selama ini menggunakan atap / genteng yang terbuat dari bahan tanah liat, asbes, metal, GRC atau aspal yang pada dasarnya dari bahan-bahan tersebut ada yang tidak tahan terhadap korosi ataupun yang mengandung zat beracun dengan tingkat toksisitas yang tinggi



KEUNGGULAN ATAP GENTENG ELITE ROOF
  • Mampu menghambat penyebaran nyala api.
  • Insulasi terhadap listrik.
  • Insulasi terhadap suara terhadap hujan dan angin kencang.
  • Resistensi terhadap kebocoran.
  • Ringan.


FIRE RETARDANT

Api tidak merambat


HEAT, ELECTRICAL, SOUND INSULATOR

Koefisiensi penghantar panas yg baik 0.325w/m – 1/3 dari atap tanah liat. Tidak menghantar listrik dan membantu insulasi suara akibat hujan dan angin kencang.

STABLE DIMENSION

Tidak pecah setelah di test menggunakan penyangga berjarak 750mm dan diberi beban seberat 100 kg.

DURABLE

Tidak retak/pecah setelah di jatuhkan bola baja seberat 1kg dari ketinggian 1.5 meter sebanyak 10x.

CORROSION RESISTANCE

Setelah dicelupkan selama 24 jam ke larutan HCL (konsentrasi 6%) & NaOH (konsentrasi 20%), Elite 

Daya Tahan Beban Yang Kuat
ELITE ROOF tidak pecah dan tidak mengalami kerusakan yang signifikan setelah dilakukan percobaan dengan menggunakan penyangga berjarak 750 mm dan diberi beban seberat 100 kg 


Mudah Dalam Pemasangan
ELITE ROOF telah di design sedemikian rupa sehingga proses pemasangan menjadi lebih mudah dan lebih cepat 10X lipat dibandingkan dengan pemasangan atap/genteng tanah liat.

Penghambat Panas Yang Baik
Dengan koefisiensi penghantar panas sebesar 0.325 w/m, yang mana hanya 1/3x dari atap/genteng tanah liat, 1/5x dari atap/genteng semen, 1/200x dari atap/genteng metal dengan ketebalan 0.5mm. Sehingga jauh lebih sejuk dan nyaman didalam ruangan ELITE ROOF bila dibandingkan dengan atap-atap yang lain.

Tahan Terhadap Korosi
Bahan yang digunakan pada ELITE ROOF memiliki ketahanan terhadap korosi yang disebabkan oleh asam,basa,solvent dan garam. Pada percobaan yang telah kami lakukan, ELITE ROOF tidak menunjukkan reaksi kimia walaupun dicelupkan selama 24 jam kedalam larutan HCL (Hydrochloric Acid) dengan konsentrasi 6% dan larutan NaOH (Sodium Hydroxide/Caustic Soda) dengan konsentrasi 20%. Percobaan ini menunjukkan bahwa ELITE ROOF sangat cocok digunakan untuk atap/genteng pabrik maupun perumahan di daerah sekitar pantai dan daerah dengan tingkat polusi tinggi.

Insolator Listrik dan Insulasi Terhadap Suara
ELITE ROOF tidak menghantar listrik sehingga tidak terbakar apabila terkena petir. Selain itu ELITE ROOF juga lebih baik dalam insulasi terhadap suara yang ditimbulkan oleh hujan dan angin kencang

Resistansi Terhadap Bocor
ELITE ROOF memiliki tingkat kepadatan yang tinggi dimana air tidak dapat merembes masuk yang mengakibatkan kebocoran sehingga tidak diperlukan lagi lapisan khusus anti-air / anti-bocor.

Self Cleaning
ELITE ROOF memiliki permukaan yang licin dan padat sehingga debu tidak dapat masuk dan tersimpan kedalam pori-pori atap. Selain itu, apabila terkena air hujan, debu pada ELITE ROOF akan bersih seketika tanpa meninggalkan bercak air

Tahan Terhadap Benturan dan Suhu Rendah
ELITE ROOF tidak retak ataupun pecah setelah dilakukan percobaan 10x dengan menjatuhkan bola baja seberat 1 kg diatas permukaan ELITE ROOF dari ketinggian 1,5 meter. ELITE ROOF juga tidak mengalami keretakan dan pengelupasan pada kulit setelah dilakukan pembekuan dan pencairan sebanyak 10x

Ketahanan Warna
ELITE ROOF dilapisi dengan lapisan ASA/PMMA (Acrylic) sehingga sangat cocok untuk digunakan di Negara beriklim tropis seperti Indonesia yang selalu terekspos oleh sinar matahari (UV Light), panas dan udara yang lembab. 


Ringan
ELITE ROOF secara efektif dapat mengurangi beban pada konstruksi bangunan sehingga mudah untuk dipasang dan dipindahkan serta dapat menghemat biaya 


Tidak Merambat Api/ Fire Retardant
ELITE ROOF menggunakan bahan unplasticized polyvinyl chloride resin yang mampu meminimalisasi penyebaran / perambatan api apabila terjadi kebakaran, sehingga api akan lebih mudah dipadamkan. 


Dimensi Stabil
Dengan nilai pemuaian 4.95 x 105 (1/ÂșC), dibantu dengan desain atap/genteng yang flexible di kedua sisinya, akan menambah kestabilan dimensi lembaran ELITE ROOF sehingga pemuaian dan penyusutan yang diakibatkan oleh perubahan cuaca bisa diminimalisasi.

ATAP UPVC ELITE ROOF

ATAP UPVC ELITE ROOF

ATAP UPVC ELITE ROOF

ATAP UPVC ELITE ROOF


ATAP UPVC ELITE ROOF

INSTALASI