Pages

ATAP HARFLEX

Atap adalah bagian dari rumah yang fungsi utamanya adalah sebagai pelindung dari teriknya matahari dan derasnya hujan.

Bermula untuk menggantikan fungsi keteduhan pohon di tempat terbuka, seiring dengan perkembangan zaman dan peradaban manusia maka atap bukan hanya sekedar berfungsi sebagai peneduh tetapi juga sebagai refleksi dari sang pemilik rumah. 

Sejalan dengan perkembangan teknologi pembuatan bahan bangunan khususnya atap maka kami dengan bangga mempersembahkan solusi untuk aplikasi atap yang sesuai dengan kebutuhan bangunan seperti pada tabel berikut.


HARFLEX SIRAP
Harflex Sirap adalah produk fiber semen berbentuk sirap modern dan eksklusif sebagai pengganti sirap kayu konvensional. Harflex Sirap merupakan solusi yang tepat untuk atap rumah tinggal, hotel, vila dan kantor yang menghendaki penampilan heritage yang eksklusif dan elegan serta tahan lama 
Harflex Sirap adalah produk fiber semen berbentuk sirap modern dan ekslusif sebagai pengganti sirap kayu konvensional yang terbuat dari material semen kualitas terbaik diperkuat dengan serat mineral impor dan diproses dengan teknologi hatchceck.
Harflex Sirap tidak terbakar, tidak lapuk, dan tahan rayap.
Harflex Sirap hadir dalam bentuk ujung runcing beralur esklusif bernuansa klasik yang tersedia dalam berbagai pilihan warna elegan.
Harflex Sirap merupakan solusi yang tepat untuk atap bangunan gedung maupun rumah tinggal yang menghendaki penampilan heritage yang esklusif dan elegan serta tahan lama.

HARFLEX GENTENG
Harflex Genteng adalah produk fiber semen berbentuk genteng majemuk dimana satu lembar Harflex Genteng memiliki 18 daun, terbuat dari material semen kualitas terbaik diperkuat dengan serat impor dan diproses dengan teknologi Hatscheck. Harflex Genteng merupakan solusi ideal untuk atap yang modern, ringan serta hemat di rangka pada bangunan rumah tinggal, komersil dan prasarana umum.
Harflex Genteng tahan karat, tidak terbakar, tidak lapuk dan tahan rayap.
Harflex Genteng tersedia dalam berbagai variasi warna menarik maupun dalam keadaan polos tanpa cat.
Harflex Genteng merupakan solusi yang tepat untuk atap rumah yang menghendaki penampilan klasik namun ringan serta hemat pada rangka.

HARFLEX SUPER 

Harflex Super adalah panel kalsium silikat dengan tebal 3 mm yang terbuat dari campuran semen, silika dan serat selulosa impor yang dibuat dengan teknologi hatscheck.

Harflex Super sangat stabil, kuat, tahan air, tahan rayap dan tidak terbakar karena melalui proses autoclave.

Harflex Super sangat cocok sebagai bahan penutup plafon exposed joint pada area internal yang menggunakan rangka kayu dipaku dengan Versa Nail, tidak dianjurkan menggunakan rangka metal maupun di sekrup.

Harflex Super merupakan solusi ideal untuk plafon praktis dan ekonomis sebagai alternatif pengganti triplek.
Super Harflex diproduksi dengan berbagai ukuran panjang dan tebal diantaranya : 
150cm x 108cm x 0.5cm
180cm x 108cm x 
0.5cm
210cm x 108cm x 
0.5cm
240cm x 108cm x 
0.5cm
270cm x 108cm x 
0.5cm
300cm x 108cm x 
0.5cm

HARFLEX MINI 14 

Harflex Mini 14 adalah proyek fiber semen gelombang kecil sebanyak 14 gelombang yang terbuat dari material semen kualitas terbaik diperkuat dengan serat mineral impor dan diproses dengan teknologi tertentu.
Harflex Mini 14 tahan karat, tidak terbakar, tidak lapuk dan tahan rayap.

Harflex Mini 14 tersedia dalam berbagai variasi ukuran panjang.

Harflex Mini 14 adalah solusi terbaik untuk untuk atap pada bangunan peternakan dan pertanian.

Tersedia berbagai ukuran produk untuk atap bangunan Anda diantaranya : 
150cm x 105cm x 0.4cm
180cm x 105cm x 0.4cm
210cm x 105cm x 0.4cm
240cm x 105cm x 0.4cm
270cm x 105cm x 0.4cm
300cm x 105cm x 0.4cm

HARFLEX MINI 11 

Harflex Mini 11 adalah proyek fiber semen gelombang kecil sebanyak 14 gelombang yang terbuat dari material semen kualitas terbaik diperkuat dengan serat mineral impor dan diproses dengan teknologi tertentu.

Harflex Mini 11 tahan karat, tidak terbakar, tidak lapuk dan tahan rayap.

Harflex Mini 11 tersedia dalam berbagai variasi ukuran panjang.

Harflex Mini 11 adalah solusi terbaik untuk untuk atap pada bangunan peternakan dan pertanian.
Harflex Gelombang merupakan solusi ideal untuk atap tahan lama pada jenis bangunan apapun mulai dari rumah tinggal bahkan bangunan industri peternakan, gudang dan pabrik.

Di produksi dengan berbagai macam ukuran diantaranya : 
150cm x 80cm x 0.35cm
180cm x 80cm x 0.35cm
210cm x 80cm x 0.35cm
240cm x 80cm x 0.35cm
270cm x 80cm x 0.35cm
300cm x 80cm x 0.35cm