Pages

ATAP UPVC AVANTGUARD

Atap Avantguard adalah solusi atap generasi masa depan dikembangkan untuk kebutuhan perumahan  dan industri. Menggunakan bahan dasar UPVC dan berbagai aditif pendukung, Atap Avantguard memiliki 3 kali lebih efektif dibandingkan dengan atap komersial lainnya karena 3 nya lapisan manfaat yang berbeda. Atap Avantguard adalah inert dan memiliki daya tahan tinggi terhadap asam, basa, dan garam. Membuatnya menjadi atap yang sangat cocok  untuk daerah pesisir, industri makanan dan minuman, pabrik garam, dingin industri penyimpanan, pulp dan kertas, pembangkit listrik, pabrik pupuk dan banyak lagi. Avantguard juga fleksibel sehingga bisa ditekuk dengan bentuk kubah atap tanpa bergulir. Sebagai kanopi perumahan, seperti polikarbonat & fiberglass, Atap Avantguard tidak hancur di lingkungan tropis yang tinggi UV, tidak menumpuk cetakan dan jauh lebih tenang selama musim hujan. Yang paling penting, Atap Avantguard terbuat dari bahan tidak beracun dan 100% dapat didaur ulang
VIAR Weatherseal untuk Atap UPVC

Deskripsi

Untuk membantu mengoptimalkan atap upvc yang Anda gunakan untuk berbagai bangunan seperti perumahan dan pabrik, kami menyediakan berbagai aksesoris pendukung, salah satunya adalah VIAR Weatherseal.
Viar Weatherseal mencegah kerusakan Atap UPVC Avantguard dengan menyebarkan tekanan sekrup di area yang lebih luas dan menutupnya dari kebocoran. Viar Weatherseal dapat digunakan untuk atap rumah minimalis dan perindustrian sebagai pelindung lobang skrup atap agar tidak terjadi pelebaran.
Inilah spesifikasi material VIAR Weatherseal yang kami sediakan untuk anda

Spesifikasi

Bahan
: HDPE dengan perlindungan UV
Dimensi
: 32mm x 11mm (diameter x height)
Berat
: 2 Grams
Warna
: Grey, and white.
Tekanan Maximal
: 40kg/cm2.
Rekomendasi Baut
: Roofing Screw KNG, #12-24 x 55mm (Optional).
Petunjuk
: Gunakan satu Viar Weatherseal untuk setiap sekrup saat pemasangan.

Nok Avantguard UPVC


Deskripsi

ANok avantguard UPVC adalah atap yang berfungsi untuk menentukan arah bangunan. Aksesori ini memiliki varian warna yang disesuaikan dengan warna dasar atap anda.
Berikut adalah spesifikasi material Nok Avantguard :

Spesifikasi

Barang
: Type T Nok
Dimensi
: 1.05m x 0.35m x 0.35m
Berat
: 2.75 kg / pcs
Warna
: Krem, Biru, Hijau dan Abu-abu.
Petunjuk
: Untuk sudut atap antara 10 sampai 17,5 derajat.

Sebagai alasan mengapa Anda harus menggunakan atap upvc Avantguard dibanding jenis atap lainnya yang ada di meja yang kami sediakan ini:

AVANTGUARD adalah solusi atap generasi baru yang kuat dan sejuk untuk kebutuhan perumahan dan industri, menggunakan material berbahan dasar UPVC, atap dingin AvantGuard melindungi 3x lebih efektif dibandingkan atap komersial lainnya. Memiliki 3 lapisan khusus yang saling terhubung. AvantGuard juga flexsible dapat di lengkungan tanpa perlu di rol

Sebagai atap/kanopi generasi terbaru, atap pvc dan upvc roof dapat digunakan sebagai atap rumah minimalis yang anti panas, anti korosi, anti lumut, meredam suara saat musim hujan dan sangat fleksibel. Selain digunakan sebagai kanopi untuk perumahan, atap pvc dan upvc roof juga digunakan oleh berbagai bangunan seperti pabrik, gudang, garasi dan bangunan lainnya. Dengan harga yang bersaing dan kualitas yang prima UPVC Roof cocok untuk kanopi rumah minimalis maupun skala pabrikan, pengganti atap asbes, atap zincalume, dan atap seng.

Atap AVANTGUARD memiliki ketahanan tinggi terhadap asam, basa dan garam. Membuatnya sebagai bahan atap dan Cladding yang sangat sesuai untuk wilayah pesisir, industri makanan dan minuman, pabrik garam, cold storage, industri pulp dan kertas, pembangkit listrik, pabrik pupuk dan masih banyak lagi.
AVANTGUARD juga fleksibel sehingga bisa ditekuk hingga bentuk atap kubah tanpa bergulir. Sebagai kanopi perumahan, tidak seperti polikarbonat & fiberglass, AVANTGUARD tidak hancur di lingkungan tropis dengan tingkat UV yang tinggi, tidak menumpuk jamur dan tidak berisik saat musim hujan. Yang terpenting, AVANTGUARD terbuat dari bahan yang tidak beracun dan 100% dapat didaur ulang.


Atap Avantguard

Atap Avantguard




Atap Avantguard


Atap Avantguard


Atap Avantguard


Atap Avantguard

Penjelasan Atap Avantguard 3 Lapis


1. Lapisan pertama Avantguard melindungi atap dari kerusakan oksidasi akibat paparan sinar UV yang intens, mencegah debu dan akumulasi statis, dan juga pembentukan cetakan.
2. Lapisan kedua adalah UPVC berbusa khusus yang mengurangi konduktivitas termal dan memberikan insulasi kebisingan. Hal ini mengurangi gema di dalam gedung dan juga mengurangi kebisingan saat hujan deras. Sebagai isolator, atap Avantguard tidak memerlukan isolasi termal yang terpisah sehingga mengurangi biaya dan waktu pemasangan secara keseluruhan. Melepaskan kebutuhan akan insulasi juga mengurangi akumulasi bakteri biasanya dalam wol isolasi untuk industri makanan karena kondensasi yang juga mempercepat korosi atap logam.
3. Lapisan ketiga bertindak sebagai laminasi komposit yang membantu memperkuat material lebih baik lagi

Penjelasan Atap Avantguard Translite


Translite adalah lapisan transparan lapis tunggal yang digunakan sebagai skylight / penerangan bersamaan dengan lapisan Avantguard. Atap transparan terbuat dari bahan UPVC bermutu tinggi dan disempurnakan dengan aditif penguat yang akan bertahan hingga 10 kali lebih lama dari atap fiberglass dan polikarbonat yang tersedia. Manfaatnya meliputi berkurangnya transmisi panas, proof suara, tahan cetakan dan anti retak.

KEUNGGULAN ATAP UPVC AVANTGUARD


Sebagai atap generasi baru, AVANTGUARD menggunakan material berbahan UPVC yang lebih efektif digunakan untuk kebutuhan kanopi perumahan dan industri. Dengan harga kompetitif dan kualitas bahan UPVC, Atap Kanopi AVANTGUARD mampu meredam suara dan tahan terhadap sinar UV. Atap ini juga memiliki keunggulan lain seperti anti korosi dan bersifat fleksibel.

ATAP ANTI KOROSI

Atap AVANTGUARD merupakan solusi atap generasi baru yang menggunakan material UPVC sehingga sangat cocok untuk tahan terhadap karat yang berlebihan. Atap ini mampu meredam suara dan memantulkan panas sehingga tidak menimbulkan korosi. Dengan formula material yang berkualitas, Atap Rumah dari AVANTGUARD cocok digunakan pada lingkungan tropis dengan tingkat UV yang tinggi sebagai kanopi rumah dan berbagai industri.

ATAP FLEKSIBEL

Untuk memenuhi kebutuhan atap dengan desain unik, Anda membutuhkan material penutup atap yang bersifat fleksibel. Atap UPVC dari AVANTGUARD adalah pilihan yang tepat. Dengan material dasar berbahan UPVC dan desain bergelombang membuat proses instalasi atap lebih praktis dan fleksibel. Dengan siftanya yang fleksibel dapat memberikan sirkulasi udara yang bagus bagi atap

ATAP ANTI PANAS

Atap UPVC AVANTGUARD dirancang dengan berbagai model untuk diaplikasikan pada perumahan dan perindustrian. Atap anti panas AVANTGUARD tidak menyerap panas secara berlebihan sehingga dapat melindungi rumah dari sinar UV. Dengan material UPVC sebagai material utama, atap ini memiliki konduktifitas panas yang sangat rendah.

ATAP DINGIN

Atap dingin dari AVANTGUARD berasal dari struktur material UPVC yang membuat atap ini bersifat sejuk dan ramah lingkungan sehingga cocok untuk proyek perumahan dan industri. Atap dingin dari AVANTGUARD sangat kuat karena memiliki material yang berkualitas. Dengan material UPVC, membuat atap ini tetap sejuk dan tahan terhadap karat.







  • img
    Perlindungan sinar UV
  • img
    Warna yang tahan lama
  • img
    Tahan Bakar
  • img
    Insulasi suara
  • img
    Anti Korosi
  • img
    Kuat dan ringan
  • img
    Anti jamur
  • img
    Dapat didaur ulang
  • img
    Fleksibel
  • img
    Tetap Sejuk