Pages

ALKADECK 1000

ALKADECK 1000
Structural metal deck atau dikenal juga dengan steel floor deck adalah plat baja berprofil khusus yang berfungsi sebagai bekisting tetap serta tulangan positif searah.


ALKADECK® terbuat dari bahan baja berkualitas berkekuatan tinggi dan memiliki ketahanan terhadap korosi.  Keunggulan produk kami ada pada motif embos yang didesain khusus guna menghasilkan lekatan komposit yang lebih sempurna. Dengan metode instalasi yang cepat dan mudah, ALKADECK® memberikan solusi praktis dan ekonomis dalam setiap proses pembangunan. 

ALKADECK 1000 terbuat dari material High Tensile Steel, SGC 570 (more than 550 MPa), material standard JIS 3302, proses coating Hot Dipped Galvanize, dengan anti Corrotion, Humidity dan cement Resistance.

ALKADECK 1000 mempunyai keunggulan, yaitu satu-satunya produk yang mempunyai permukaan embosement Diamond Tone, yang memberi nilai positif dalam daya ikat antara ALKADECK 1000 dengan pelat lantai komposit, yang tidak dimiliki produk metal deck lainnya.

ALKADECK 1000 dilengkapi dengan embosement bentuk panah disetiap sisi gelombang profil. diatur dengan gaya dua arah bertolak belakang, menambah lekatan geser dan ke-monolit-an antara ALKADECK 1000 dengan pelat lantai komposit di atasnya.

Seluruh bagian datar baik di atas maupun di lembah profil ALKADECK 1000, terdapat tambahan embossement bergaris, yang memberikan daya lekat lebih terhadap beton dan kontribusi terhadap kekuatan struktur pelat lantai komposit

ALKADECK 1000 mempunyai lebar effektif 1000 mm dengan desain khusus dalam aplikasinya, yang dapat memberikan nilai ekonomis terhadap pemakaian beton dan dapat diperhitungkan sebagai tulangan positif satu arah

ALKADECK 1000 dapat mengurangi penggunaan perancah, sehingga memberikan efisiensi terhadap total biaya bangunan

Dengan motif profil yang unik ALKADECK 1000 dapat memperindah bentuk plafon expose yang dihasilkan. mudah di cat dan tidak perlu pemeliharaan yang rumit. ALKADECK 1000 dapat disusun dalam jumlah banyak, sehingga mudah ditempatkan di area yang terbatas, dan jauh meringankan biaya transportasi.



ALKADECK 1000