Pages

ACP ALUMEBOND | Aluminium Composite Panel



Aluminium Composite Panel (ACP) ALUMEBOND Aluminium Composite Material (ACM) adalah material berupa lembaran bahannya terbuat dari lapisan aluminium pada kedua sisi luar dimana didalamnya dilapisi dengan bahan non aluminium  berupa bahan polyetthylene dimana ketiga lapisan disatukan dalam lembaran yang kuat. Aluminium Composite Panel (ACP) ALUMEBOND Aluminium Composite Material (ACM) banyak dipergunakan sebagai penutup permukaaan untuk dinding. Bahan biasanya digunakan untuk bangunan gedung ataupun rumah berbentuk minimalis. Sering dipergunakan dengan kombinasi penggunaan kaca dan bahan logam lainnya  untuk keindahan  arsitektur. Untuk penggunaan interior, Aluminium Composite Panel (ACP)  ALUMEBOND Aluminium Composite Material (ACM) sering dipergunakan untuk partisi,  penutup kolom  dan juga untuk plafon artistik


  • ALUMINIUM COMPOSITE PANEL yang tahan panas, tahan cuaca, tahan korosi & tersedia beberapa ukuran, tipe dan beberapa varian warna. Dengan ALUMINIUM COMPOSITE PANEL memepunyai nilai tambahan sendiri karena berbagai macam warna.

  • Pemasangan ALUMINIUM COMPOSITE PANEL yang mudah dan cepat. Serta mempunyai varian warna – warni yang menjadi nilai tambahan  tersendiri. Banyak Contractor , Developer & Design berminat untuk menggunakan / memasang pada Rumah Tinggal, Ruko, Villa, Hotel, Gedung, Gudang, SPBU, RS, juga Mall.

Aluminum Composite Panel saat ini sudah menjadi solusi yang dipilih banyak orang untuk finishing bagian fasad (tampak luar) bangunan menggantikan tembok plesteran dan kaca. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki antara lain low-cost-maintenance, tampak depan yang lebih trendy, pilihan warna yang  sangat beragam dan kemudahan untuk pemasangan telah membuat Aluminum Composite Panel mudah diterima oleh kalangan praktisi di bidang pembangunan.


ALUMEBOND Aluminum Composite Panel PVDF
Specifications:
Material Thickness (mm): 4 mm
Length (mm)2440 or 4880
Width (mm): 1220
Aluminum skin thickness (mm)0.21mm
0.30mm
0.40mm
0.50mm  
Coating Type: PVDF


Keuntungan pemakaian Aluminium Composite Panel (ACP) / Aluminium Composite Material (ACM) adalah :
  1. Mempunyai daya tahan yang cukup tinggi terhadap cuaca dan iklim
  2. Bahan yang bagus untuk dekoratif baik eksterior maupun interior
  3. Tersedia dalam berbagai macam warna dan pola
  4. Permukaan yang cukup rata dan halus
  5. Composite mudah dibentuk, dilipat, dibor dan dan dilengkung dengan menggunakan peralatn konvensional ataupun peralatan sederhana lainnya.
  6. Lapisan permukaaan aluminium yang dilapisi dengan PVDF  akan menambah daya tahan, stabilitas dan tahan terhadap iklim dan korosi.
  7. Mudah diaplikasikan dalam berbagai desain konsep modern

ALUMEBOND


ALUMEBOND


ALUMEBOND


ALUMEBOND


ALUMEBOND




ALUMEBOND